AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI

Daun Muda Akan Ingin Meminta Jatah Seks Setiap Hari


Daun Muda Akan Ingin Meminta Jatah Seks Setiap Hari

Agen Dewa Poker - Narto kaget mengira aku terbangun karena kontolnya tertanam dimemekku. Narto tersipu malu, mukanya merah padam karena menahan nafsu muda nya, “emm … awalnya cuman pengen digesek gesekin aja tante, tapi keterusan, saya jadi gak tahan. tante gak marah, kan ?” tanyanya lugu sambil batang kontolnya yang keras tetap berada di dalam memekku.

SITUS RESMI JUDI ONLINE  


Kamu ini pake malu malu segala. Udah berapa sering kamu berbuat kayak gini” tanyaku sambil melirik wajahnya. Masih dengan wajah malu, dia menjawab, “belum pernah, tante, baru kali ini.” Aku tidak heran melihat kepolosan dan keluguan anak ini, pasti dia belum pernah mencoba bersetubuh sekalipun.

Gimana rasanya ? enak ?” tanyaku menggoda. Wajah Narto bertambah merah karena malu dan tidak berani menjawab. “coba sekarang kamu keluar masukkan” kataku. Narto menurut dan mengeluar masukkan kontolnya pelan-pelan. Aku merintih. Merasakan ada sebatang kontol anak SMP yang tertanam di dalam memekku. Hal yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.

sekarang gimana rasanya kalo gini” tanyaku padanya sambil mengeratkan otot memekku sambil kugoyang pinggulku. Narto melenguh, “aduuuuhhh É kayak diremas remas, tante. Enak banget” katanya sambil terus mendengus dengus. “udah nanggung, to. Mumpung gak ada orang lain, terusin aja, tapi jangan bilang siapa-siapa yah”. ujarku sambil mengancam.

Mendapat ijin dariku, narto pun mulai mengayunkan bokongnya sambil berkata, “beres, tante. Asal tante mengijinkan saya disini tiap malam menjaga rumah ini ” Duh ni anak bakal minta jatah tiap malam, pikirku. Aku sih tidak keberatan, lagian libidoku memang selalu tinggi, sampai suamiku pun tidak bisa mengatasi permintaan ku. Narto pun mengeluar masukkan kontol nya kedalam memekku yang semakin basah itu.

aku mengangkat tubuh bagian atas ku dan bertumpu dengan siku ku karena tangan Narto berusaha untuk meremas-remas puting buah dada ku yang sudah sangat tegang ini. Narto yang mendapat akses untuk bisa dangan bebas meremas buah dadaku bertambah nafsu.

AGEN POKER UANG ASLI


Tubuh ku dibalikkan nya, sekarang aku tidur telentang dengan tubuhnya berada diatasku dan wajah nya menutupi buah dadaku sambil mengenyoti puting ku yang bertambah keras ini. pantat narto naik turun semakin cepat sambil tangannya meremasi buah dadaku sedang mulutnya menjilati puting ku.

membuat pikiranku terbang melayang , aku pun meremas bokongnya yang hitam itu sambil menekan nekan agar tusukkannya lebih dalam. kulihat dari cermin disamping tempat tidur ku, Sungguh pemandangan yang gila didalam kamar malam itu, tubuhku yang putih mulus digenjot dari atas oleh seorang anak ingusan yang masih berumur 14 tahun bertubuh kurus kecil dan hitam.

Karena tubuhku memang jauh lebih tinggi dari narto, maka dia hanya bisa mengeyot buah dadaku sambil kontolnya di tusuk-tusukkan ke memekku. Kadang dia ingin mencium bibirku tapi tidak sampai. jadi terpaksa aku yang harus menunduk agar dia bisa meraih bibirku.

Aku melingkarkan lenganku ke lehernya dan menyilangkan kedua kakiku ke pinggang nya, sambil dia terus menggenjot tubuh ku dan menyedot nyedot buah dada ku tiada hentinya. Kurasakan napasnya mendengus dengus diatas permukaan kulit buah dadaku. Keliatannya dia suka sekali dengan buah dada ku yang kencang dan putih ini, daritadi dia mengenyoti kedua puting buah dadaku seperti bayi kelaparan.

aku pun bertambah nafsu sambil merasakan sensasi genjotan-genjotan kontolnya di memekku dan mulutnya yang menancap di buah dadaku ini. Aku istri yang selama ini selalu setia dan tidak pernah menyeleweng, sekarang sedang terbaring telanjang menyerahkan tubuhku disetubuhi seorang anak kecil sedang mengeluar masukkan kontol hitamnya dan menggenjotkan tubuhnya diatas ku.

pikiran ini membuatku semakin cepat untuk kepuncak orgasme ku, wajahku mendongak keatas dengan mata tertutup dan mulutku terbuka sambil mendesah desah. Kuraih buah pelirnya yang masih kecil dengan tanganku dan kuremas-remas pelan hingga narto merem melek.

mendadak dia mempercepat genjotannya diatas tubuhku sambil menggigit buah dadaku , aku menduga, dia akan segera orgasme dan benar juga, “uhhh … tante … aku … mau keluar !” Narto menggeram kecil dan genjotannya semakin liar ketika mencapai puncak orgasme nya dia menyemprotkan maninya didalam tubuhku. Aku hanya bisa memejamkan mataku sambil berharap aku tidak akan hamil karena ulah anak ini.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Aku pun segera menyusul dengan orgasmeku sambil berpikir, gila nih anak, nyemprotin spermanya kedalam tubuhku, awas kalo sampai aku hamil. tapi karena berpikir begitu justru membuat ku kembali mendapatkan orgasme susulan. “hhhh … aduuhh enak sekali, narto. kamu sungguh luar biasa, kecil-kecil gini sudah pinter bikin tante sampai orgasme dua kali” pujianku membuatnya semakin bangga.

Narto mencabut kontolnya yang masih agak keras itu dan berbaring disebelahku , “Tubuh tante yang luar biasa, semua cewek-cewek disekolahku tidak ada yang bisa mengalahkan indahnya tubuh tante” kata Narto sambil tangannya terus mengelus-elus dan meremas remas ke dua buah dadaku. pintar merayu juga si Narto ini, pikirku.

jelas saja teman-teman disekolahnya mana mungkin ada yang punya buah dada sebesar milikku, kan mereka semua masih SMP, pikirku sambil ketawa dalam hati. Tanganku pelan-pelan meraih kontolnya, mengelus-elus dan mengocok nya dengan gemas. Kontol sialan ini yang membuat aku menyerahkan tubuhku kepada anak ingusan yang masih SMP ini, pikirku dalam hati.

Aku memeluk lehernya dan mendekatkan wajahnya ke buah dadaku, Narto segera mengemoti ke buah dadaku sambil tangannya meremas-remas buah dadaku yang satunya. Didalam genggamanku, kurasakan kontolnya mulai berdenyut-denyut dan keras lagi. Luar biasa, pikirku. Aku pun mengocok kontolnya dengan lebih semangat, sambil mengusap-usap ujung kepala kontolnya yang sudah basah lagi dengan ibu jariku.

Ku dorong tubuhnya agar telentang, aku duduk disamping nya sambil tanganku tetap mengocok kontolnya. Narto memperhatikan tanganku dan wajahku bergantian. Aku menundukkan wajahku ke kontolnya, dia memperhatikanku dengan seksama sambil matanya melotot menantikan sesuatu yang tidak pernah dia rasakan selama ini.

Kumasukkan kontolnya kedalam mulutku dan mulai mengulumnya, menjilati seluruh batang kontolnya sampai ke buah pelirnya, kembali keujung kontolnya dan kukulum seluruh kontolnya sambil kumainkan lidahku untuk menjilati ujung kontolnya didalam mulutku. kulirik narto, wajahnya kadang menengadah, kadang memperhatikan mulutku yang sedang mengemoti kontolnya.

Aku yakin baru sekali ini dia melakukan ini dengan wanita. apalagi sampai kontolnya dikenyot oleh wanita sepertiku. Aku tiba-tiba teringat, aku berdiri dan melangkah ke meja rias ku dengan diikuti tatapan matanya yang bingung. Aku mengambil handphone ku dari dalam tas dan memposisikan sedemikian rupa sehingga handphoneku bisa merekam kegiatan kami berdua malam ini.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Narto hanya bengong saja ketika aku kembali duduk di sampingnya dan melanjutkan menjilati kontolnya. Kontolnya menjadi tegang dan keras luar biasa, aku mengeluar masukkan kontolnya didalam mulutku semakin semangat karena aku sangat ingin merekam kejadian gila ini didalam handphoneku, entah untuk apa tapi aku hanya merasa ingin untuk mengabadikannya.

Kulirik melalui bayangan cermin ketika aku menaiki tubuhnya, memposisikan memekku diatas kontolnya yang berdiri tegak seperti tugu pahlawan itu. kemudian kuturunkan tubuhku perlahan seraya memperhatikan kontolnya mulai menembus masuk kedalam Memek ku.

Aku memejamkan mataku dan menikmati sensasi barang asing yang menembus lubang memekku yang tidak pernah kuberikan kepada siapapun kecuali suamiku. Kudorong terus memekku sampai seluruh batang kontolnya masuk kedalam memekku dan aku mulai menggoyangkan pinggulku , maju mundur, ke kiri dan ke kanan, berputar kesegala arah.

kurasakan sensasi luar biasa kontolnya mengaduk-aduk didalam memekku karena goyangan pinggulku ini. Buah dadaku menggantung dan bergoyang goyang indah dengan putingnya yang merah mencuat keatas menantang untuk dikulum. Aku menarik Narto untuk duduk dan langsung wajahnya kudekap ke buah dadaku.

Narto langsung mengeyot puting ku dengan rakusnya, seperti seorang anak kecil kehausan. Tangannya meremas-remas pantat ku yang sedang bergoyang-goyang meraih kenikmatan, sedang tanganku meremas-remas rambutnya dan menarik lebih dekat untuk mengenyot seluruh buah dadaku.

Aku merintih rintih menikmati setiap gerakan kontolnya didalam memekku. Malam itu aku merasakan benar benar bebas untuk mengekspresikan betapa hausnya aku untuk bersetubuh dengan orang lain kecuali suamiku. Keberuntungan ada pada si Narto yang kebetulan malam itu aku memutuskan untuk menyerahkan tubuhku padanya.

Aku juga merasa beruntung menyerahkan tubuhku pada Narto, karena dia belum pernah bersetubuh yang artinya dia masih bersih dari segala penyakit. Aku jadi berpikir, lebih enak bersetubuh dengan anak2 ingusan seperti Narto yang masih SMP ini daripada dengan orang dewasa yang besar kemungkinan mereka memiliki penyakit kotor.

Tidak sampai sepuluh menit kemudian, aku merasakan orgasme meledak lagi di dalam tubuhku. aku menggoyangkan pinggulku dengan hebat sambil berteriak didalam nikmat. Orgasme panjang lagi yang kudapatkan ketika aku merasakan Narto menyodok-nyodokkan kontolnya dari bawah.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Narto mencabut kontolnya dan memasukkan lagi ke memekku dari belakang, entah darimana ini anak mengerti posisi doggy style, tapi akupun segera disetubuhinya dengan gagahnya dari belakang, sementara aku menungging layaknya anjing betina, buah dadaku bergoyang-goyang dibawah, kulihat dari bayangan cermin, narto memaju mundurkan pantatnya , mengeluar masukkan kontolnya kedalam memekku dari belakang.

Narto menyetubuhiku dengan ganas dan liar. Aku jadi terbawa suasana dan merintih rintih keras setiap kali kontol Narto menusukkan kontolnya. Narto menggapai buah dadaku yang bergelayutan dari belakang dan meremas-remasnya dengan gemas sementara kontolnya tetap menusuk-nusuk memekku tanpa ampun. aku semakin menunggingkan pantatku menyambut kontolnya yang perkasa menyeruak memekku dan mengaduk-aduk dinding vaginaku.

seperti biasanya suamiku menyetubuhiku, tapi kali ini seorang anak SMP ingusan yang sedang memacu kontolnya dipantatku. Sungguh pemandangan yang tidak umum. Sebentar kemudian, Narto melenguh seperti sapi jantan. buah dadaku diremasnya dengan kencang , genjotan kontolnya semakin cepat menabrak-nabrak pantatku.

tidak lama kemudian, aku merasakan maninya kembali menyemprot didalam rahimku, ujung kontolnya menyentuh sesuatu didalam rahimku, membuatku geli bukan main dan akupun mendapatkan orgasme lagi bersamaan dengan semprotan-semprotan maninya. aku teriak dengan lemah karena tenagaku telah terkuras habis oleh anak satu ini.

Aku ambruk diatas ranjang disusul dengan tubuh Narto yang masih menindihku. Kami berdua tertidur kelelahan malam itu. sebelum pulas, aku memikirkan apa yang telah kuperbuat malam ini. hal gila yang pernah aku lakukan seumur hidupku. dan akupun ternyata menyukai perbuatan gilaku ini. toh tidak ada kenalanku tahu atau suamiku pun tidak tahu apa yang telah aku perbuat.

Dalam pikiranku, akupun mulai ingin mencoba hal-hal gila lainnya. selama aku melakukannya dengan aman, tidak seorangpun tahu dan akupun harus mulai mendapatkan obat anti hamil jika setiap kali aku berbuat seperti ini, lawan mainku dengan enaknya membuang maninya kedalam rahimku, aku yang bisa kena getahnya. Akupun tidak sanggup memikirkan hal itu lagi dan tertidur kecapean setelah bersetubuh dengan anak SMP yang hebat ini. END
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI