AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI

Kisah Seorang Pria Jelek Di Kejar Wanita Cantik & Anggun

Kisah Seorang Pria Jelek Di Kejar Wanita Cantik & Anggun


 SOLUSI AGEN POKER TERPERCAYA



isahnya di daerah jatinegara Jakarta sekitar jam 20.00 malam saya baru saja turun dari bus lalu berjalan kaki mencari angkutan lanjutan ke cililitan.  Sementara berjalan di jalan yang agak sepi itu, saya menoleh kebelakang…ada sesosok wanita anggun sedang berjalan seperti terburu-buru searah dengan saya, namun saya tidak punya firasat apa-apa dan dengan santai saya pun tetap berjalan, sebab pikirku... biasalah orang berjalan terburu-buru di Jakarta.

 AGEN POKER FEIR PLAYER VS PLAYER





Namun tidak berapa lama kemudian, saya kaget luar biasa ketika tiba-tiba ada suara ngebas memanggil saya dari belakang, Mas..tunggu mas…mau kemana..ikuuuut!” saya menoleh kebelakang ingin tau siapa gerangan yang memanggil-manggil itu…..bah..! ternyata sosok wanita di belakang saya rupanya adalah waria..sontak saya terperanjat ketika dia sudah tepat dibelakang punggung saya dan berusaha menjangkau dengan tangannya.


 AGEN POKER TERPERCAYA




Sayapun spontan kaget dan mempercepat jalan saya…namun saat yang sama sang waria juga mempercepat jalannya mengimbangi kecepatan saya…sambil memanggil-manggil dengan suara ngebasnya..”mas..tunggu mas..” bak seperti lomba jalan cepat, sayapun makin mempercepat langkah namun dia juga tidak mau kalah sambil mengangkat roknya dia juga semakin mempercepat langkahnya mengejar ketertinggalannya…mungkin dia ingin cepat-cepat finis…karena belum bisa mengejar saya, sang wariapun berlari masih dengan suara ngebasnya, 




 AGEN DOMINO QQ TANPA ROBOT

 



 mas…jangan lari…mas..! melihat sang waria sudah berlari cepat…bak seperti di kejar hantu saya pun spontan berlari terbirit-birit.

 

 


AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA

 

 

Setelah jauh dan merasa aman…saya pun berhenti berlari dengan nafas yang terengah-engah sambil mata was-was memperhatikan sekitar saya…weleh-weleh…saya ga habis pikir, mengapa dia mengejar saya….apa yang di inginkannya..? setelah menarik nafas dalam-dalam saya pun pulang naik angkutan kota sambil tersenyum kecil mengenang peristiwa tadi…dari situ saya belajar bahwa tidak
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI