AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI

CERITA DEWASA ABG BISPAK 2016 MALAM YANG TERASA PANJANG


CERITA DEWASA ABG BISPAK 2016 MALAM YANG TERASA PANJANG

CERITA SEX ANAK MALAM

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya film pun di putar. Pada mulanya, kami hanya saling berpegangan tangan dan sesekali tangannya membelai wajahku. Ketika film sudah setengah jalan, ada adegan dimana pemainnya melakukan hubungan badan (yg kemudian disensor).
Aku meliriknya, dia terlihat acuh tak acuh, namun tiba-tiba kurasakan tangannya mulai bergerak ke arah rokku. Saat itu aku memakai rok selutut, sehingga tangannya dgn mudah berhasil menyelinap ke baliknya dan membelai pahaku. Darahku mulai berdesir. Tanganku pun mulai bergerak membelai daerah selangkangannya. Kami melakukan hal itu selama beberapa saat, hingga akhirnya aku berkata,
Masss, jangan di sini.”
Dia mengamati wajahku. Kemudian menghentikan aktivitasnya.
Film telah selesai, dan kami telah berada di rumah. Setelah mengunci semua pintu dan mematikan lampu, aku pun naik ke lantai 2 menuju kamarku. Kulihat Aryo sedang di kamar mandi. Aku mengganti bajuku dgn baju tidur yg berbentuk daster, dan bergantian dgn Aryo masuk ke kamar mandi untuk menggosok gigi. Ketika aku kembali ke kamar, Aryo sedang tidur di tempat tidurku hanya memakai celana pendek, entah dia sudah benar-benar tidur atau belum. Ketika sedang menyisir rambutku, kurasakan sebuah tangan memeluk pinggangku dari belakang. Ternyata Aryo.
Dia sudah berdiri di belakangku sambil menciumi rambutku.

CERITA SEX ANAK ABG MAIN

Rambutmu wangi Dik, baru keramas ya..?” katanya lembut dekat dgn kupingku
Aku pun mengangguk. Dia menyibakkan rambutku dan menciumi tengkukku. Tengkukku merupakan daerah sensitifku, dan perlakuannya itu membuatku terangsang. Kubalikkan badanku menghadapnya, dan langsung menyambut bibirnya. Kami berciuman dgn penuh nafsu dan tangannya mulai masuk ke balik dasterku, meremas pantatku.
Tanganku mulai menelusuri punggungnya ke arah bawah, hingga aku bisa meraih celananya dan langsung kulepaskan berikut celana dalamnya. Kuremas batang penisnya yg sudah mengeras. Dia melepas bibirnya dari bibirku dan mulai melepas pakaianku, mulai dari daster sampai BH-ku dgn cepat dilepaskannya, hingga tinggal celana dalam saja yg melekat di tubuhku. Lalu dia membopong dan membaringkan tubuhku di atas tempattidur.

CERITA CEWEK CANTIK GILA SEX

Setelah memposisikan tubuhnya di atas tubuhku, kami mulai berciuman lagi. Namun kali ini, ciumannya tdk hanya pada satu tempat. Lidahnya menelusuri seluruh bagian tubuhku, wajah, leher, dada, perut. Setelah menjilati perutku, dia menuju ke arah payudaraku. Dijilatinya daerah sekitar puting susuku, sementara tangannya meremas-remas payudaraku yg lain. Lidahnya mulai mempermainkan puting susuku, lalu kadang-kadang dia menggigit atau menghisapnya dalam-dalam. Aku mendesah keenakan sambil meremas rambutnya yg lebat.
Setelah puas dgn yg di sebelah kiri, dia pun pindah melahap payudaraku yg sebelah kanan. Setelah itu lidahnya menelusuri perutku lagi, namun begitu sampai di celana dalamku, dia langsung menggigitnya dan menariknya hingga lepas. Dilebarkannya kedua kakiku dan dgn gerakan yg pasti dia membenamkan kepalanya di antara kedua kakiku itu. Pertama, dia menjilati klitorisku, membuatku menggelinjang menahan rasa geli. Kemudian lidahnya digerakkan menuju bibir kemaluanku yg sudah sangat basah. Lidahnya dgn pasti menyusup ke dalam lubang memekku, sementara tangannya terus meremas kedua payudaraku.
Desahan-desahan terus keluar dari mulutku,
Oh.. mmmmppphhhh.. nikmat sekali Mas.. ooh..!”
Tiba-tiba aku merasa ada sesuatu yg akan keluar, “
Maas, aku mau keluar..!”
Mendengar teriakanku ini, dia semakin bernafsu mempermainkan liang senggamaku dgn lidahnya. Lalu aku merasa tubuhku menegang diiringi rasa nikmat yg luar biasa, dan tanpa sadar kepalanya yg berada di antara pahaku kujepit.
Dia menunggu orgasmeku lewat, dan setelah aku tenang dia berbisik di telingaku, “Gimana rasanya..?”

ANAK GALU MAIN DENGAN BAPAK

Enak sekali Mas..,” aku menjawab sambil tersenyum.
Aku juga ingin merasakannya..,” dia berkata membalas senyumanku.
Posisi kami sudah berbalik. Sekarang dia sudah berbaring di bawahku. Aku mulai dgn menciumi bibirnya, wajahnya, lalu turun ke leher, dada dan perut. Kuraba batang penisnya yg masih mengeras dan dgn perlahan kuarahkan ke mulutku. Kujilati perlahan batang penis itu, dan setelah seluruh permukaannya basah, aku pun memasukkannya ke dalam mulutku. Bagiku, ukuran batang penisnya termasuk besar, sehingga aku harus membuka mulutku lebar-lebar agar seluruhnya bisa masuk. Kukocok batang penisnya dgn mulutku, dan sesekali kuhisap. Aku mendengar lenguhannya setiap kali penisnya kuhisap,
mmmmppphhh.. ooh.. oohh..”
Mendengar lenguhannya itu, aku semakin bernafsu. Kupercepat kocokanku dan lebih sering lagi kuhisap. Tdk berapa lama, dia mengalami ejakulasi. Kurasakan air maninya di mulutku, yg kemudian langsung kutelan semuanya.
Kuperhatikan wajahnya, dia nampak seperti kesakitan, namun setelah selesai, dia menarik nafas.
Dia berkata,
Terima kasih, sungguh nikmat sekali.”

CEWEK SEXY MAIN DENGAN PREMAN 

Aku membalas dgn mencium lembut bibirnya, lalu berbaring di sebelahnya.
Kami berdiam diri sejenak. Namun tdk berapa lama, tangan kami mulai meraba-raba lagi. Dia meraba bibir kemaluanku, sedangkan aku meraba batang penisnya. Bibir kami saling berpagutan, hingga kurasakan batang penisnya kembali menegang dan liang senggamaku mulai basah. Kemudian dia berguling ke atasku, kali ini batang penisnya digesek-gesekkan ke bibir kemaluanku. Bibir kami masih tetap berpagutan. Tangannya mulai membimbing batang penisnya menuju ke lubang memekku. Aku mulai merasa batang penisnya perlahan-lahan masuk.
Perlu diketahui, bahwa walaupun kami sudah sering berhubungan atau bercinta dan bercumbu, namun saya masih perawan. Hal ini memang belum pernah terjadi sebelumnya, karena memang keadaan diantara kami yg tdk memungkinkan kami untuk bertindak ke hal yg lebih. Tetapi apa yg kami lakukan saat ini benar-benar merupakan kesempatan buat kami merasakan sensasi hubungan seks yg sebenarnya, selayaknya seorang suami yg mencumbu istri tersayangnya.
Dia memandang wajahku, dan ketika melihatku tersenyum, dia mulai menggerakkan batang penisnya keluar masuk, walaupun baru bagian kepalanya saja yg sudah masuk ke dalam liang keperawananku. Rasanya enak Tetapi sekaligus juga geli. Kulihat dia pun menikmatinya.
Tiba-tiba dia berhenti dan bertanya, “Apa kamu mau melakukannya..?”
Aku memandangnya, aku berpikir bahwa aku sudah berpacaran dengannya lebih dari 4 tahun dan aku memang menginginkannya.
Aku pun menjawab mantap,
“Ya Mas, ayo lakukan..!”

CANTIK GILA  SEX

Perlahan dia mulai mendorong batang penisnya masuk, namun tiap kali aku meringis kesakitan, dia berhenti, lalu mulai lagi hingga akhirnya batang penisnya benar-benar terbenam di dalam liang keperawananku. Aku merasa kemaluanku begitu penuh hingga aku tdk dapat merasakan gerakan ototnya lagi.
Namun dia justru berkata,
“Aaah, enak sekali pijatanmu Dik..!” sambil menikmati penetrasinya yg sukses dia lakukan.
Saya yg saat itu dilingkupi perasaan sakit karena baru pertama kalinya ditembus oleh batang penis lelaki. Tetapi perasaan itu tdk lama kurasakan, karena sebentar kemudian kurasakan kenikmatan setelah melihat wajahnya yg begitu kusuka.
Setelah diam sesaat, dia mulai menggenjot batang penisnya keluar masuk liangku yg saat itu sudah tdk lagi perawan. Tiba-tiba dia menarik badanku ke pinggir tempat tidur hingga dia sekarang dalam posisi berdiri. Dia kembali menggenjot, dan dia membasahi jarinya dgn ludah lalu mengusapkannya ke klitorisku. Aku menggelinjang hebat. Rasanya nikmat sekali. Aku mulai meremas-remas buah dadaku, namun kemudian dia menepis tanganku dan dgn penuh nafsu melahap payudaraku. Aku merasakan sensasi yg sangat hebat.

CEWEK CANTIK BOHAI

Batang penisnya ada di dalam liang memekku, tangannya mengusap-usap klitorisku dan mulutnya menghisap payudaraku.
“Ooohh.. enak Sayang.., ooh.. sungguh nikmat..!” erangku.
“Aku jg Sayang.., kita keluarkan bersamaan yah..?” katanya ditengah-tengah permainan sex yg kami lakukan.
Setelah melakukannya dgn posisi yg sama selama kurang lebih 10 menit, kami pun mencapai orgasme secara bersamaan. Dan kemudian tergeletak lemas karena kelelahan. Saat itu sudah pagi, namun kami tidur dgn lelap hingga hari menjelang sore. Itulah Kisah Mesum ABG IGO Hot Malam Yang Terasa Panjang, Baca juga cerita sex paling yahud: Cerita Sex Ngentot Sudah Bukan Menjadi Hal Tabu Lagi – Cerita sex terlengkap, cerita dewasa terhot, cerita mesum terbagus, cerita ngentot ternikmat, cerita sex terpopuler 2016, cerita ngentot terbaru.
Oldest
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI