AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI

Di Perkosa Mbak Cantik Di Tempat Spa

Di Perkosa Mbak Cantik Di Tempat Spa

SOLUSI AGEN POKER TERPERCAYA

Kenalkan nama saya Jimi saya berusia 20 tahun dan hidup biasa 
dan di tempat kerja saya yang tempat kantor begitu dan waktu kerja 12 jam dan badan rasa sakit dan jadi males .
pada hari itu (20 sep 2016) jam 19:32 WIB
teman saya ajak saya untuk ke Spa untuk di pijit pijit badan dan saya bilang ah males bagus tidur saya beliang seperti itu dan teman saya pergi ke Spa yang teman saya bilang dan teman sekantor saya 
pada 2 jam berlalu mereka pulang ...

AGEN POKER FEIR PLAYER VS PLAYER

nyesal u jimi tadak mau pigi cewek yang pijit cantik cantik dan sexy dan dapat enak nya loh dan sambil sex dan main ama mereka pada itu lain kali saya baru ikut pergi dan itu juga mereka  aja saya lagi pas dapat gajian 
saya bilang 
nantik aja baru pigi lagi males.
mau jam berapa pigi ?
sudah mau hijan ni cepat pigi nya kalau tidak nantik kita akan kenak hujan nantik 
saya berkata ayok kita pigi dan saya gak mau yang gak gak ya bro 
kata teman saya 
aman tu penting kamu rasa pijit nya dan lehat mereka aja kalau enak nantik tubuh kamu 
oke tunggu hujan berhenti ya kita langsung berangkat oke bro 
oke bro ....


dan tunggu- tunggu hujannya berhenti dan abis itu kami berangkat perti ke tempat spa itu 
tiba kita sampai 
gilak cewek nya itu cantik kali dan sexy banget 
saya berpikir nyesal kalau tidak pijit ni hehehee 
kami tunggu rame orang nya yang pijit 
1 jam cuman 100 rb abis itu kami tunggu 30 menit 

sudah di tunggu-tunggu waktunya akirnya sampai juga dan teman saya boking paling cantik...
saya bilang suka hati mau cantik atau jelek pijit sama aja saya bilang begitu 
dan teman saya sudah pilih yang cantik 
rupanya ada cewek yang pijit saya wow cantik kali dan montok x 
saya tidak bisa berkata apa apa lagi mantap deh cewek nya abis itu saya ganti pakaian aja 
dan cewek itu bilang gak  usah pake baju atau celana 
pakai celana dalam aja mas 
ya saya bilang gpp mbak ?
akai aja celana dalam aja mas biar terasa pijit nya nantik
ya saya bilang oke mbak 
abis itu saya pake celana dalam dan tutup pake handuk 
dia datang untuk pijit yang pertama kali 
abis itu lama kelama 30 waktunya lagi dia bilang 
sudah perna permain ?
saya jawab main apa mbak ?
yang sex sex gitu 
saya jawab belum mbak 
emang enak ya gitu mbak ?
mau coba dek 
bair saya kasih dek 
gak mbak makasih bak .

AGEN DOMINO QQ TERPERCAYA

baru dia tiba-tiba buka baju nya dan celana nya 
yang lucu nya dia gak pakai celana dalam 
saya tenggok nya jd dedekan sekali 
abis itu saya bilang jangan buka bak saya takut saya bilang seperti itu dan terlahir 
mbak itu bilang jangan takut kamu tutup mata aja 
yud saya tutup mata dan mbak itu buka celana dalam saya dan jilat penis saya 
rasa nya geli kali dan enak 
dan saya buka mata dia isap penis saya dan enak banget 
sudah itu mbak nya tidak tidak masuk memek nya ke penis saya dna rasa nya enak banget 
dan terlahir goyang nya enak banget dan rasa nay enak banget 
baru 5 menit kemudian dia cium saya dan kenenakkan dan saya balas cium nya 
dan saya isap tetek nya dan dia saya lihat dia rasa kenakkan dengan goyangan saya bikin dan terlahir 20  menit kemudian 
sperma saya tembak ke dalam memek nya 
Crot.... crot... Crott....

dan rupanya main pencintaan itu sangat enak dan seruh 
nantik lain kali saya akan krmbali kali untuk Spa dan ngesex setiap bulan 
Selesai 

Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI