AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI

Suka Cerita Sex Kamu Perawan

Suka Cerita Sex Kamu Perawan

Agen Dewa Poker - Saya kebagian untuk mengajar di sebuah SMA swasta di Bandung. Nah, SMA swasta biasanya terkenal karena muridnya yang bengal-bengal dan sulit diajar, wah dasar nasib.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Hari senin setelah mengurus surat ini itu dari kampus, saya langsung ditugaskan oleh Kepala Sekolah SMA tersebut untuk langsung mengajar matematika untuk murid kelas XI. Saya kebagian 4 sesi di kelas pagi dan 2 sesi di kelas siang. Pertama kali mengajar di kelas, saya berkata dalam hati "Astaga, ini sekolah apaan? Gua ngomong ga ada yang ngedengerin. Mana cewek-ceweknya pake rok pendek semua!" Keesokan harinya saya kembali ke sekolah dengan perasaan galau dan cemas. Jangan-jangan saya salah pilih karir menjadi guru, saya tidak berbakat mengajar. Anak-anak tidak ada yang mendengarkan waktu saya sedang bicara. Tapi ternyata ada satu hal yang membangkitkan semangat saya. Di sesi kelas siang ada murid perempuan yang bernama Irma. Kulitnya sawo matang, rambut sepunggung, tingginya kira-kira 158 cm. Mukanya tidak terlalu cantik, tapi manis banget kalau lagi senyum.

Dan yang lebih penting, kelihatannya dia satu-satunya murid yang kelihatan antusias kalau saya lagi mengajar. Dalam benak saya sempat terlintas hal yang tidak-tidak, namun pikiran itu saya buang jauh-jauh. "Aku seorang guru. Aku akan menjaga integritas almamater dan profesiku" kata saya dalam hati. Tapi semakin hari kemolekan tubuh Irma malah semakin menggoda saya. Seringkali saya mengintip paha mulusnya dan terkadang terlihat CDnya yang berwarna putih. Apalagi saya tahu dia juga suka pada saya. Karena tiap saya masuk kelas, teman-temannya pasti menggodanya. Sampai suatu hari saya mengadakan ulangan pertama untuk anak-anak kelas XI. Lalu hal yang sangat mengejutkan pun terjadi. Waktu saya memeriksa lembar jawaban Irma, ada tulisan "Pak Teguh ini nomer hp saya: 0819********".

AGEN POKER UANG ASLI


Perasaan saya campur aduk saat itu. "Telfon jangan yah" kata saya dalam hati. Kalau saya telfon, artinya saya sudah menjatuhkan martabat profesi saya sebagai guru. Kalau saya tidak telfon, saya akan menyesal karena tugas saya sebagai guru PKL hanya tinggal 2 minggu lagi. Akhirnya saya memberanikan diri untuk menelfon Irma malam itu juga. Anehnya, waktu saya telfon, seolah-olah antara saya dan Irma sudah seperti teman lama, tidak ada batasan antara guru-murid. Yah, mungkin karena waktu itu juga umur saya masih 22 tahun, sedangkan Irma masih 17 tahun, jadi tidak terlalu jauh. Akhirnya kami janjian untuk jalan bareng hari sabtu sesudah dia selesai kelas olah raga. Hari sabtu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Kami sengaja janjian bertemu di mall. Waktu bertemu, dia masih mengenakan kaos olahraga SMA yang longgar dan rok SMA. Sehingga kalau menunduk, terlihat jelas payudaranya yang montok. Darah saya langsung mendidih melihat Irma. Langsung saya keluarkan jurus-jurus penakluk,

"Irma, kita ke tempat kak Teguh aja yuk, nonton VCD atau apalah. Soalnya kalau dilihat orang ngga enak". Awalnya Irma menolak karena awalnya dia mau mengajak makan dan nonton. Tapi karena saya paksa, lama-lama dia mau juga. Saya girang setengah mati. "Yes..berarti dia bisa dipake" batinku. Sesampainya di tempat kost saya, awalnya kami cuma nonton VCD sambil ngobrol-ngobrol. Lama kelamaan, topik pembicaraan kami mulai mengarah ke masalah pacar, sex dan lain-lain. Karena terbawa suasana, entah siapa yang memulai duluan, tiba-tiba kami sudah berciuman.  Bibir saya dan bibir Irma berpagutan saling mengulum penuh nafsu. Wangi mulutnya sangat khas. Lalu dia mulai menjilat-jilat telinga dan leher saya. "Buset, kayaknya udah ahli ni orang" batinku. Karena nafsu sudah di ubun-ubun, saya mulai menyisipkan tangan saya kedalam kaos olahraga Irma dan saya remas-remas payudaranya. Nafas Irma semakin memburu sewaktu kulepas kaos dan BHnya.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Meskipun kulitnya sawo matang, putingnya berwarna coklat terang. Ukurannya tidak terlalu besar, mungkin 34B. Tapi sangat padat. Irma membalas dan mulai membuka kemeja saya. Tangannya masuk kedalam celana saya dan mulai meremas-remas penis saya. Lidahnya menjilat-jilat putting saya dan tangannya tidak berhenti meremas-remas penis saya. Tidak sampai 5 menit, kami berdua sudah telanjang bulat. Tanpa disuruh, Irma sudah langsung menciumi penis saya. Yang sangat membuatku kagum, dia meludahi seluruh penis saya sampai benar-benar basah, mengocoknya, dan baru mulai menghisap dengan mulutnya dengan gerakan naik-turun. "Edaaan" kata saya dalam hati. Pasti dia sering main beginian.  Saking enaknya, baru 3 menit dihisap saya sudah tidak tahan ingin keluar. Tiba-tiba sperma saya muncrat di ujung mulut Irma.
"Yah, Kak Teguh, ko udah keluar?" katanya.

"Tenang aja, aku masih bisa kok" kata saya.

Sekarang gantian saya yang menjilati vaginanya. Dia menggelinjang keenakan waktu saya menghisap-hisap klitorisnya. Perlahan-lahan, penis saya naik kembali karena wangi vaginanya itu enak banget. Tapi hal yang mengejutkan kemudian terjadi. Waktu saya mau menusuk vaginanya dengan jari tengah saya, dia menolak. Ternyata dia masih perawan! Saya masih duduk keheranan.
perawan dientot 2017
"Hah, kamu masih perawan?" kata saya.

"Iya kak" timpanya.

Lalu dia bilang "kita petting aja yah.. enak juga kok".
Ini pengalaman baru untuk saya. Ternyata enak juga. Jadi posisi sayau duduk, penis dilipat keatas dan dia duduk diatas saya sambil menggesek-gesekan vaginanya ke penis saya. Setengah jam berlalu, dia sudah keluar berkali-kali, tapi penis saya malah lecet. "Irma...kalo gini terus punya kak Teguh sakit, kita udahan dulu aja yah". Melihat raut muka kecewa saya, Irma terlihat merasa bersalah.

POKER ONLINE UANG ASLI 


"Duh maaf yah kak Teguh. Aku udah janji mau ngasih perawanku ke suamiku nanti. Tapi kalau ka Teguh mau, masukin aja ke belakang".  Tanpa pikir panjang, karena sudah tanggung saya pun menyetujuinya. Saya mulai mengoleskan hand & body lotion dari kepala sampai ujung penis saya, dan tidak lupa anus Irma saya tusuk-tusuk dengan jari tengah saya. Setelah Irma sudah merasa nyaman, dengan gaya doggy style saya pun mulai memasukkan penis saya kedalam anusnya dengan sangat perlahan. Untunglah barang saya tidak terlalu besar, yah paling 12 cm. Ternyata sulit juga karena dia terkadang merasa kesakitan sehingga harus mulai dari awal lagi. Setelah berkali-kali mencoba, akhirnya seluruh penis saya masuk kedalam anus Irma. Ternyata sensasinya luar biasa, anusnya sangat sempit dan rasanya seperti disedot-sedot vacuum cleaner. Saya pun mulai menggerakan pantat saya maju-mundur.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Saya menyodomi Irma sambil tangan saya meremas-remas payudaranya dan mulut saya menciumi leher belakangnya. Irma pun ternyata mengalami sensasi yang luar biasa, karena lenguhannya terdengar semakin keras. Kemudian kami berganti posisi. Saya duduk disofa dan Irma jongkok membelakangi saya. Ini pemandangan yang luar biasa karena pantatnya yang indah tampak semakin besar. Anus Irma menggenjot penis saya dengan gerakan jongkok naik-turun. Saya juga mempercepat genjotan saya dan tak lama kemudian sperma saya muncrat dan berhamburan di dalam anus Irma. 
Semenjak hari itu, saya dan Irma beberapa kali melakukan anal sex sampai kemudian tugas saya sebagai guru PKL di sekolahnya berakhir. Saya pernah melakukannya di WC guru, juga sehabis kelas olah raga. Saya juga pernah melakukannya di WC sebuah mall di Bandung. Saya kehilangan kontak dengan Irma semenjak saya ditugaskan di sebuah SMA di Jakarta, hingga kemudian saya menikah dengan rekan sesama guru.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI