AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI

Ayah Bercinta Anak Di Depan Ibu Tirinya

Ayah Bercinta  Anak Di Depan Ibu Tirinya


SITUS RESMI JUDI ONLINE      


Ini kisah paling anyar. Seorang ayah di Denpasar, Provinsi Bali, tega memerkosa anak kandungnya hingga hamil dan melahirkan bayi. Mirisnya lagi, korban diperkosa di depan ibu tirinya. Akibat perbuatan bejat itu, pelaku bernama Dewa Putu Adnyana (45) ditangkap dan meringkuk di sel tahanan Polresta Denpasar.?


AGEN POKER UANG ASLI


Kejahatan itu terungkap setelah korban berinisial MY (23) melapor ke polisi. Dewa akhirnya ditangkap di rumahnya, Jalan Padang Kartika I Gang III Blok C, Padangsambian, Denpasar, sore tadi sekitar pukul 16.00 WITA. Aksi biadab Dewa dilakukan sejak September 2016 sampai Oktober 2016. Akibat perbuatan tersebut, MY hamil dan telah melahirkan bayi laki laki.


AGEN DOMINO UANG ASLI


Dewa sendiri sudah lama bercerai dengan istri pertamanya, atau ibu kandung MY. Akibat perceraian itu, dia lalu menitipkan MY yang saat itu masih bayi kepada si nenek di Palu, Sulawesi Tengah. Setelah neneknya meninggal, Dewa memilih membawa pulang MY yang saat itu berusia 16 tahun ke Bali. Kebetulan Dewa sudah menikah lagi sehingga MY harus tinggal bersama ibu tirinya.


POKER ONLINE UANG ASLI


Selama tinggal di Denpasar, korban tinggal satu kamar bersama ayah dan ibu tirinya di sebuah kosan di Jalan Gunung Galang, Pemogan, Denpasar. Namun tiga bulan kemudian, ibu tiri korban jatuh sakit saat sedang mengandung. Dalam situasi itulah, Dewa lalu meminta anaknya menyerahkan keperawanan agar ibu tirinya bisa segera sembuh. Yang mengagetkan, Dewa menceritakan hal itu kepada istrinya dan mendapat persetujuan. Sedangan MY memilih menolak permintaan ayahnya. Namun pada Tanggal 2008 lalu korban akhirnya dipaksa melayani nafsu bejat ayahnya.


DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Lebih biadab lagi, Dewa memerkosa MY di sebelah istrinya yang saat itu tertidur di kamar kos. Tragisnya, saat diperkosa korban sempat meminta tolong kepada ibunya, tapi ibunya malah membelakangi. MY kini telah memiliki anak laki-laki hasil kebejatan ayahnya. Uniknya, bayi laki laki itu dirawat oleh ibu tirinya yang juga sedang menyusui anaknya yang kini berusia 1,5 tahun.
Previous
Next Post »
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI
AGEN POKER UANG ASLI